Kalau ditanya kenapa memilih lifestyle blogger? Maka, aku akan menjawab dengan mudah saja. Karena niche lifestyle telah dianggap sebagai blog gado-gado. Artinya, pembahasan tentang apa pun ada.
Kupikir, ini bisa cocok denganku yang suka sekali memikirkan hal yang random.
Saat ini, aku sedang mengikuti kelas BRT. Aku yang nggak paham tentang kode, akhirnya harus main kode juga.
Bismillah. Semoga bisa melaluinya sampai akhir dan lulus ya. Semangat.