Eklablog Tous les blogs
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
MENU

Publicité

Belajar Main Kode

Kalau ditanya kenapa memilih lifestyle blogger? Maka, aku akan menjawab dengan mudah saja. Karena niche lifestyle telah dianggap sebagai blog gado-gado. Artinya, pembahasan tentang apa pun ada.

Kupikir, ini bisa cocok denganku yang suka sekali memikirkan hal yang random.

Saat ini, aku sedang mengikuti kelas BRT. Aku yang nggak paham tentang kode, akhirnya harus main kode juga.

Bismillah. Semoga bisa melaluinya sampai akhir dan lulus ya. Semangat.

Publicité
Retour à l'accueil
Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article